Save My Heart

Standard

Hidup ini memang harus dijalani betapun beratnya dan menyedihkan. Alhamdulillah kehidupan yang saat ini saya jalani jauh lebih baik dibandingkan dengan orang-orang lain disana .. orang-orang yang sangat membutuhkan arti ketenangan, kehidupan , dan kenyamanan.

Alhamdulillah aku masih bisa merasakan itu semua. Kadang terlintas dibenak ini jikalau yang ada dijalan-jalan adalah saudara kita, adik kita, atau bahkan orang tua kita… Tetesan air mata tak tahan kutolak. Namun, saat ini yang bisa saya lakukan hanyalah menangis dan tanpa suatu realisasi yang Nyata… untuk saudara-saudara ku disana… Astagfirullah..semoga bisa kuwujudkan impian itu…

Aku mohon padamu ya Allah, wafatkan aku setelah aku mampu lunasi semua hutang-hutangku kepadamu dan kepada hamba-hamba-Mu. Bantu aku tuk benahi ini semua, Luruskan niatku ya Allah yang mulai melenceng.

Tangisku karena cintaMu aku tak sapa, hanya tangisan penyesalan yang selama ini aku lakukan.

Pelupuk mata yang hanya kugunakan untuk penyesalan. Namun saat ini ingin sekali kuseka tangisan-tangisan masa lalu dengan sesuatu. Sesuatu yang dapat kurealisasikan melalui tanganku ini sesuatu yang memang sudah ada dalam diriku…yang aku sepelekan dulu….

Diri yang sering disakiti dan dihina, Moga Allah Muliakan….

Diri yang sering dilecehkan dan ditertawakan semoga Allah bahagiakan

Diri yang tak pernah didengar kata-katanya…Moga Allah perbaiki perkataannya dan Allah mendengarkan.

Ternyata menjadi seorang pemimpin tidak mudah ya?….

Ya Allah……hamba harap semua ini berakhir dengan baik dan sempurna..

Semoga

Tak ada lagi yang kubawa kelak melainkan kemuliaan dan rahmat dariMu..

One thought on “Save My Heart

Leave a Reply

