Cita-cita…ku

Standard

Cita-cita dulu ingin jadi pilot and jadi kapiten angkatan laut…..he he he… cita-cita waktu kecil tu. Coz lingkungan keluarga saya adalah lingkungan militer, kakek Polisi, bapak Polisi, Pakde Angkatan udara, Pak Lik angkatan udara n ada juga yang jadi Reserse Polisi, n satu lagi Alhamdulillah adik saya “Kief Gia Rahmoko” jadi Polisi juga walaupun saat ini masih Brigadir. Alhamdulillah…moga bisa bantu ortu ya Kief n hari kemarin dia Ultah (27 Desember).

Kalo dulu cita-cita seperti itu… tapi ada yang lebih saya inginkan dibanding sekedar menjadi pilot atau kapiten. Dulu pengennya punya usaha sendiri, pengen jadi wirausahawan seperti Abdurrahman bin Auf.. Semoga terwujud… Aaamiiin

Cita-cita sekarang si sama seperti dulu tapi kayaknya gak jadi Pilot or kapiten deh…coz he he he… kesini-sini kurang suka jika terlalu militerisme. Tapi tetep pengen ngendarain pesawat tempur tuh…moga aja bisa walupun cuman kursus aja jadi pilot-pilotan.

Mmmm cita-cita mungkin tidak selalu identik dengan pekerjaan ya… cita-cita menurut saya adalah suatu tujuan hidup yang ingin kita capai. Seperti hidup bahagia dan serba berkecukupan dan bisa berbagi denagn yang lain merupakan cita-cita juga. Pengen sii dalam hidup ini bahagia terus (semua orang juga mau kali ya?). Salah satu point kebahagiaan menurut saya adalah hati yang lapang dan menerima segala keputusan yang Allah tentukan kepada kita (Aamiin semoga bisa diamalkan juga).

Harapan-harapanku yang semoga Allah kabulkan dalam kehidupan ini adalah:

1.Bisa jadi anak yang sholih dan berbakti kepada orang tua dan dicatat disisi-Nya sebagai anak yang berbakti.

2.Jadi enterpreneur keren yang bisa bantu sesama, n gak tamak akan dunia. Bisa saling berbagi. Dicintai Allah dan dicintai manusia.

3.Punya Istri yang:

a. saya cintai dan dia mencintai saya (bahagia sekali kalo kita menikahi orang yang kita cintai dan dia mencintai kita juga …)

b.Sholihah.. siap menasihati jika saya berbuat salah. Bisa ngajak terseyum kalo saya lagi sedih.

c. Sabar, cantik dan creatif…(ini mah ideal banget tapi gak pa2 semoga dapet yang kayak gini)

d. Enak kalo diajak ngomong or diskusi.

e. Mampu menghargai sekecil apapun hasil jerih payah orang lain. N punya wawasan yang luas .

f. Bisa saling melengkapi.

…..btw…mau kerja dulu nih. .insyaallah dilanjut lagi… mau siap2 berangkat kerja..

Leave a Reply

