Sakit hati….ah lupakan aja deh jadikan hati seluas samudera…Keep your spirit for the best future…

Standard

Alhamdulillah, ternyata hal yang diharapkan datang juga.

Semangat tuk menjadi lebih baik saya dapatkan dari sahabat-shabat saya yang begitu menginspirasikan dan membuat saya ingin tuk menggapai impian-impian.

Gapai impian ini saya rasa hampir tidak mungkin. Namun ada sepercik harapan yang begitu kuat walaupun kecil bahwa saya Insyaallah bisa menggapai ini semua (hal hal terindah dalam kehidupan).

Terinspirasi dari blog dan tulisan dari beberapa orang teman yang saya cintai. Inilah fungsinya teman. Alhamdulillah. Terinspirasi juga dari tulisan dan koleksi gambar dari  seseorang yang  begitu mengagumkan bagi saya, seseorang yang begitu berbeda yang mengajarkan arti nilai keluarga, persahabatan, dan keindahan alam.

Hal yang tak pernah saya dapatkan sebelumnya dari yang lain. Begitu menginspirasikan semangat kehidupan dan harmonisasi dengan kesabaran. Mengajarkan arti kedewasaan yang mungkin dia tidak menyadarinya saya sedang belajar banyak darinya…..Mmmmm kebiasaan yang aneh ya… Memperhatikan sikap, perilaku  seseorang dalam menghadapi permasalahan…yang mungkin dia tidak tahu sedang ada yang mencoba mengambil pelajaran darinya. Yang mungkin dalam mengambil pelajaran itu saya bersikap kurang mengenakkan dan mungkin gak sepatutnya saya lakukan.

Sakit hati ini sirna begitu saja, Alhamdulillah. Aku yakin ada penyelesaian dari semua masalah ini …..

Coz

When Allah beside us, there is nothing to be worried.

Leave a Reply

