Website Untuk Belajar Agama

Standard

Assalaamu’alaykum wr. wb

Alhamdulillah, browsing-browsing di internet dapet link-link bagus buat belajar agama dan cocok untuk menghilangkan dahaga ilmu. Semoga bermanfaat bagi diri saya pribadi khususnya dan teman-teman, saudara-saudaraku, dan keluargaku tercinta ….Amiiin

Berikut ini link website2nya:

1. Website tentang quran hadits
2. Soal-Jawab islam (versi bahasa melayu cocok untuk malaysian dan enak dibaca untuk indonesian)

insyaallah link-linknya bertambah lagi… moga bermanfaat dan selamat belajar. Kita lakukan yang terbaik, Allah pasti berikan yang terbaik.

Ada link bagus nih…cara penulisan dan pengungkapannya bagus…isinya insyaallah jauh lebih bagus dan indah…coba aja
mutiarahati.blogsome.com

Semoga Allah meneguhkan hati kita pada agama-Nya. Aamiiiin

4 thoughts on “Website Untuk Belajar Agama

  1. Assalammualaikum Ustaz,
    Saya amat tertarik dengan laman ini. Saya benar-benar ingin belajar agama dan mengubah hidup menjadi muslimah sejati. Dari mana harus saya mulakan itu semua?

    ” @ mba khatija: alhamdulillah postingan ini semoga bermanfaat., Mba bisa memulai dengan niat yang sudah ada pada diri mba..insyallah saya hanya bisa membantu. o iya..maaf saya belum menjadi seorang ustadz.. tapi terima kasih semoga Allah mengabulkan”

Leave a Reply

