Hampa….(catatan kecil yang ..?)

Standard

Saat aku teringat padamu terasa sakit sekali hati ini, seakan teriiris dan tubuh tertimpa hal yang begitu berat. Karena kau tiada disini lagi. Bukan engkau telah menyakitiku, namun kenangan-kenangan indah tentangmu dan sahabat-sahabat yang lain menyentakkan hatiku. Aku lemah tanpa kalian disisiku, rasa hidup tak bergairah, karena kalian perlahan-lahan meninggalkanku….Ingin rasanya kupergi tinggalkan kalian sebelum kalian meninggalkanku….

Tautan ketikan jemariku baru bisa mengungkapkan perasaan ini , perasaan yang selalu kupendam akan kesedihan dan kesepianku.

Ingin sekali kurengkuh impian dan janjiku… namun apa daya jiwaku masih lemah tuk merealisasikan ini semua. Berat beban janjiku kepada Tuhanku Allah swt, sahabat-sahabatku dan juga dirimu, seseorang yang sudah membekas dihatiku.

Seseorang yang memiliki cita-cita yang luhur yang akupun menyukai hal itu. Namun aku sedih akan keadaanku saat ini. Seakan seorang munafiq yang hanya berkata-kata saja tanpa ada realisasinya.

Jutaan kata mungkin sudah kuumbar namun tanpa realisasi yang baik dan sempurna. Berat sekali beban perkatan-perkataanku.

Aku ingin berubah… aku ingin buktikan kalau aku bukan orang yang hanya sekedar bicara…….aku ingin berubah….

aku tak bisa pungkiri jika aku mencintaimu…aku khawatir kehilanganmu..

Namun apa daya jika Dia sudah menentukan takdir…aku menerimanya dengan sepenuh hati….tak pantas aku membenci apa yang telah ia tentukan pada takdir hidupku ini…aku terima…

Semoga cinta Fana berganti cinta Abadi,  cinta karena-Nya…cinta yang penuh wibawa…

Kenangan mungkin sulit dilupakan , namun bisa dilupakan atau diambil pelajaran…

Untuk dirimu yang aku menjadi pencinta rahasiamu…

Maaf cinta ini tak mungkin kucegah (Lyric from Ayat-ayat cinta)

Siapakah diriku berani mencintaimu? sekedar manusia biasa yang tidak mampu menolak kodratku.  Namun aku tak ingin menjadi korban “sia-sia” dari musibah ini…karena cintaku tak bersambut…

Hidupku terlalu berharga tuk menangisi hal itu.

Namun hidupku bukan sesuatu yang sempurna seperti impianmu….aku titipkan perasaan ini pada Tuhanku, yang menggenggam dan membolak balikkan hati..

Semoga kenangan menjadi sejarah yang bermakna dan mengandung hikmah…

Hanya senyumanku yang bisa ku hadiahkan padamu…..

Gapailah impianmu…jadikan dirimu sebaik-baiknya wanita bagi umat ini, dengan semangat dan impianmu, aku yakin kau  bisa mewujudkannya (dengan Izin-Nya).

Jadilah orang yang dermawan seperti impianmu, berkelana ke seluruh pelosok dunia seperti kesukaanmu…. Namun jangan lupakan pemberi Impianmu….Allah swt…..

Harapan dan niat yang baik hanya akan terwujud melalui Izin-Nya…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s