My Family and Next

Standard

Saat melihat foto anak kecil ini apa yang anda bayangkan?

This…

4 thoughts on “My Family and Next

  1. saya membayangkan suaranya yang merdu saat melantunkan ayat-ayat Quran coz saya baru tau waktu bali cd murotal kalau ternyata suara anak ini sudah di cd kan.

  2. tentu aku sangat merindukannya. buah hati yang kelak akan melanjutkan perjuanganku. menegakkan kalimat ALLAH di buminya. yang akan mengemban risalah ISLAM di pundaknya. yang akan kudidik menjadi mujahid dan mujahidah tangguh. yang tidak akan gentar sedikit pun akan ancaman musuh. namun, kini aku belum bertemu dengannya. dengan ikhwan yang telah dijodohkan denganku. ikhwan sholih tertampan di dunia menurut kacamataku. ya ALLAH kuharapkan ridho kedua orang tuaku segera hadir, agar aku bisa segera bertemu dengannya.

Leave a Reply

